Jumat, 18 Maret 2011

Frenstore

pengalaman adalah guru terbaik,malah menurut saya lebih baik dari segalanya.
jangan takut dalam berusaha melakukan kegiatan yang menghasilkan uang.frenstore adalah cara menvari unag yang cukup terbukti membayar atau menghasilkan uang.memang saya belum begitu lama bermain frenstore hanya dalam kurun waktu 4 bulan jalan.namun alhamdulilah namun alhadulilah penghasilan saya dari frenstore hampir mengijak 4 juta.dalam usaha ini kesabaran yang paling di utamakan.dan ketekuna kalo kita mau berusaha dan mau menerima resiko.saya hanya ingin menceritakan kegiatan saya di rumah saja.dan inilah kegiatan saya di rumah hanya di depan komputer mecari uang.alhamdulilah sedikit rezeki.

2 komentar:

aldi mengatakan...

wah nice juga ni frenstore..

Launch Business in Delhi mengatakan...

Nice Post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you to write again very soon!

Posting Komentar

koment yach disini....
(please comment here)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons